IE Talkshow 2013

IE Talkshow merupakan salah satu program kerja terbesar dan baru dari Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya

IE Talkshow sendiri merupakan acara yang berisikan percakapan yang dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional yang berkompeten di bidangnya dengan satu tema yang diangkat.
Pada IE Talkshow 2013, akan diangkat tema Entrepenuer VS Employee”. Pengangkatan tema tersebut bertujuan untuk menambah wawasan masyarakat umum dan mahasiswa pada khususnya. Diharapkan dengan acara ini dapat menambah wawasan dan membuka mata peserta akan kondisi real dunia kerja dengan membandingkan sisi positif dan negatif dari entrepreneur maupun employee. Sehingga peserta mempunyai tujuan karirnya secara jelas setelah menyelesaikan jenjang pendidikannya. Pada acara ini akan dihadirkan tokok nasional enterpreneur maupun tokoh employee yang memiliki kepopularitasan serta kompetensi di bidangnya.


IE Talkshow 2013 akan diadakan pada:
  • Hari/Tanggal : Minggu, 17 Februari 2013
  • Open Gate    : 08.00 WIB
  • Waktu           : 09.00 – 13.00 WIB
  • Tempat         : Gedung SCC Lantai 3 Kampus ITS Surabaya
  • Pembicara     :
  1. Habibie Afsyah. (Young Internet and Inspirator, Founder Yayasan Habibie Afsyah, Indonesia Disabled Care Community (IDCC)
  2. Ahmad Noor Arief. (Presiden Direktur PT. Aseli Dagadu Djokdja)
  3. Ahmad Ferdiansyah. (Winner of Business Start Up Awards Shell Live Wire 2012, IO Young Inspiring Technopreneur by Economic Challenges Metro TV)
  • Dresscode    : Bebas Rapi

Mention kami: @lombarekampus

0 komentar:

Posting Komentar